Minggu, 03 Juli 2011

Tips Memainkan Empires & Allies

Ada beberapa tips & trik untuk memainkan  Empires & Allies, mudah-mudahan dapat membantu. Tips & triknya antara lain :

  • Bagaimana cara untuk mendapatkan lebih banyak koin

1. Anda perlu memiliki BANYAK TEMAN.
2. Setelah Anda memiliki banyak teman dalam permainan, minta mereka mengirim hadiah tertentu setiap hari. Apa hadiahnya yang dikirim? yang dikirim adalah "Arch".



3. Jika Anda memiliki teman yang baik, ada kemungkinan besar bahwa setelah Anda mengirim mereka hadiah ini, mereka akan memberikannya kembali. Semakin banyak teman Anda miliki, lebih banyak kesempatan Anda mendapatkan sesuatu sebagai balasannya. Anda juga dapat meminta mereka untuk ini.

4. Setelah menerima Arch, kunjungi inventaris Anda untuk melihat berapa banyak Arch yang Anda punya. Pasang Arch tersebut di kerajaan Anda.





5. Jual setiap Arch yang Anda punya. Arch biasanya dijual seharga 500 koin. Jika Anda menerima 20 Arch dari teman setiap harinya, maka Anda akan memiliki 10.000 koin setiap hari. Untuk 50 Arch, Anda akan mendapatkan 25.000 koin setiap hari.
 


  • Bagaimana cara untuk mendapatkan lebih banyak Energi


1. Kunjungi teman
2. Minta Teman untuk mengirimkan energi
3. Beli Energi menggunakan Poin Kekaisaran

 

  • Cara mendapatkan mineral (Hasil Tambang)


1. Anda dapat membeli dari tetangga Anda. Itulah sebabnya kerajaan masing-masing memiliki sebuah Pasar. Anda dapat menjual mineral yang Anda dan Anda dapat membeli mineral lain yang Anda butuhkan dari tetangga Anda.

2. Melakukan banyak pertempuran. Anda bisa mendapatkan mineral secara acak selama pertempuran ketika Anda memukul musuh dengan "Pembantaian Kritikal" atau Tewaskan.

3. Anda dapat meminta dari teman untuk mengirimkan mineral yang Anda butuhkan.


Sumber : bbgsite.com diterjemahkan oleh •3s•

0 komentar: