Selasa, 05 Juli 2011

Cara Mendapatkan Iklan Banner di Blog

Apa itu KumpulBlogger.com ?

Adalah Jaringan Blogger Indonesia untuk mendapatkan alternatif penghasilan tambahan, dengan cara menyediakan spot/ruangan pada blognya sebagai tempat menyampaikan pesan komersial dari Advertiser

Cara kejanya seperti apa ?

Cara kerja sangat sederhana. Blogger meyediakan slot/space/ruangan untuk ditempatkan sebagai media Iklan pada masing-masing Blognya. Blogger terdaftar sebagai anggota KumpulBlogger.com. Advertiser meletakkan materi iklan pada KumpulBlogger.com. KumpulBlogger.com akan menyebarkan pesan/mater iklan kepada semua blog yang terdaftar pada jaringan KumpulBlogger.com ini. Advertiser mengeluarkan biaya untuk sejumlah Klik yang Advertiser Pesan.

KumpulBlogger.com menerima pembayaran dan memberikan kepada masing-masing Blogger sesuai dengan prestasinya dalam mendapatkan jumlah Klik pada masing-masing Blognya. Jumlah Klik ditentukan dari Unique IP Address Visitor, Materi Iklan yang pernah diKlik dari IP Address yang sama, tidak akan dihitung. Advertiser dapat melihat report mengenai informasi dari IP Address mana saja sumber Klik berasal. Rate Iklan untuk Advertiser adalah sebesar Rp. 500 (Lima Ratus Rupiah) untuk 1 kali klik, Blogger untuk tiap 1 kali klik legal akan mendapatkan Rp. 300 (Tiga Ratus Rupiah) .

Sebagai Blogger, Bagaimana saya bisa bergabung ?

Caranya mudah sekali, Daftar saja pada menu Registrasi, masukkan alamat email sebagai user login, kemudian check email Anda. Anda akan diberikan password untuk Login. Anda dapat mendaftarkan lebih dari 1 Blog untuk berpartisipasi dalam jaringan KumpulBlogger.com. Anda akan diberikan script/code untuk dipasang/install pada Blog Anda. Anda dapat memantau hasil perkembangan penghasilan anda pada website KumpulBlogger.com ini.

Sumber : id.shvoong.com

0 komentar: