Kamis, 07 Juli 2011

"Candylicious", Toko Permen Terluas Di Dunia!!!

Anak Anda menggemari permen? Atau malah Anda yang ternyata penggila kudapan ringan manis tersebut? Cobalah berkunjung ke Candylicious, Dubai, Uni Emirat Arab, toko permen terbesar di dunia.

Berlokasi tepat di dekat pintu gerbang utama Dubai Mall, Candylicious memang menawarkan konsep toko permen yang berbeda dengan yang sudah ada, yaitu Retail is Detail. Konsep tersebut memang berencana menggunakan peluncuran toko permen sebagai batu loncatan untuk ekspansi Timur Tengah.

Dalam toko yang luasnya mencapai 10.000 kaki persegi atau sekitar 9,29 meter persegi itu, ada beberapa area yang memang sengaja diklasifikasikan agar para pengunjung tidak kesulitan mencari permen dengan rasa kesukannya.

Ada area Canopy'a, dimana banyak sekali lollipops berukuran besar, lalu ada area Pick and Mix Wall yaitu tempat kita mengambil permen-permen di dinding dengan warna sesuka kita. Yang juga tidak ingin ketinggalan adalah hadirnya M&M's Candy yang sangat terkenal zaman dulu.

Namanya saja sudah toko permen terbesar di dunia, di Candylicious tentu Anda akan dikelilingi dengan berbagai permen dan cokelat yang mungkin belum pernah Anda lihat sebelumnya, seperti Madelaine Chocolates, Rock Candy dari Squire Boone Village, tiny delights (permen yang dibuat langsung dari tangan) dari Miss Sweetie, Ribbles dan Fabrols dari Gina Michaels.

Sebuah konsep abstrak yang memiliki fantasi dan kegembiraan dan tak tergantikan seakan mengenang kembali masa kanak-kanak semua pengunjung yang hadir ke Candylicious.

Dijamin selama Anda berada di sana, akan seperti berada di rumah permen dalam kisah cerita Hansel and Gretel yang sering diceritakan oleh Ibunda tiap menjelang tidur saat kita masih kecil.

Coba lihat :







Sumber : mediaindonesia.com

0 komentar: