Jumat, 17 Juni 2011

Tur Asia, Chelsea Tak Mampir di Indonesia

Chelsea akan membawa skuad terbaiknya saat melakoni tur Asia. Bahkan Direktur Eksekutif Chelsea, Ron Gourlay, menegaskan pemain anyar yang akan dibeli The Blues juga akan ikut tur.

Chelsea akan menghadapi Malaysia XI di Kuala Lumpur pada 21 Juli, setelah itu pada 24 Juli melawan Thailand XI di Bangkok dan tiga hari kemudian akan tampil di Hongkong guna mengikuti turnamen Barclays Asia Trophy bersama Blackburn Rovers, Aston Villa dan Hongkong XI.

Guna memuaskan fans di Asia, Ron Gourlay, menegaskan Chelsea akan membawa skuad terbaiknya, termasuk pemain bintang seperti Fernando Torres, John Terry, Frank Lampard dan Petr Cech.

"Pertanyaan pertama yang saya dapat, 'Apakah Anda akan membawa tim utama?'. Jawabannya adalah 'Ya', jadi skuad terbaik akan datang. Akan ada dua atau tiga pemain baru di tim, dan pasti kami akan membawa tim terkuat," ujar Gourlay melalui situs resmi klub, chelseafc.com.

Gourlay mengaku para pemain Chelsea sudah tidak sabar untuk melakoni tur Asia. "Satu atau dua pemain pernah ke Asia, tapi mayoritas pemain di tim ini belum pernah. Mereka tidak sabar. Kami punya basis fans yang luar biasa di Asia," papar Gourlay.

Bukan hanya Chelsea yang akan melawat ke Asia Tenggara dalam persiapan pra-musim. Liverpool dan Arsenal juga dipastikan melakukan tur ke Asia Tenggara bulan depan.

Liverpool akan menghadapi tim nasional Malaysia pada 16 Juli mendatang. Malaysia juga akan menghadapi Arsenal tiga hari sebelum melawan Liverpool. Sayang, tim-tim terbaik Inggris itu tidak mampir ke Indonesia.

Sumber : VIVAnews

0 komentar: