Senin, 06 Juni 2011

Transformers: Dark of the Moon

Transformers : Dark Ot The Moon adalah film ke tiga dari seri Transformers. Disutradarai oleh Michael Bay dan diproduksi oleh Steven Spielberg. Ini adalah sekuel dari Transformers dan Transformers: Revenge Of The Fallen. Film Transformer : Dark of The Moon dibintangi oleh aktor terkenal Shia LaBeouf (Sam Witwicky), artis cantik Rosie Huntington-Whiteley (Carly), aktor Josh Duhamel (Major William Lennox). Peter Cullen kembali mengisi suara Optimus Prime dan Hugo Weaving juga akan kembali mengisi suara Megatron. Film ini diproduksi oleh Paramount Pictures. Dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 1 Juli 2011.

Ehren Kruger kembali terlibat dalam penulisan setelah sebelumnya terlbiat di seri yang kedua. Megan Fox yang merupakan pasangan Shia LaBeouf tidak akan main seperti di dua seri pendahulunya. Karakter Megan Fox sebagai Mikaela akan dihilangkan dan ceritanya Sam aka Shia LaBeouf akan menemukan cinta baru yang diperankan oleh model asal Inggris, Rosie Huntington-Whiteley.

Bumblebee Autobots, Ratchet, Ironhide dan Sideswipe dipimpin oleh Optimus Prime, yang kembali beraksi melawan Decepticons jahat, yang bertekad untuk membalas kekalahan mereka di film Revenge of fallen Transformers 2009.

Pemerintah Amerika selama ini ternyata tak sepenuhnya jujur mengungkapkan apa yang mereka ketahui. Selama bertahun-tahun mereka mencoba mencari tahu tentang keberadaan makhluk hidup lain selain manusia yang menghuni bumi namun mereka tak pernah mengatakan kalau sebenarnya mereka telah memiliki sejumlah bukti.

Apollo 11 adalah bukti kemajuan teknologi luar angkasa Amerika Serikat. Di saat Uni Sovyet saat itu juga sedang berusaha menjadi manusia pertama yang menginjakkan kaki di bulan, Amerika serikat berhasil mendahului dan mendaratkan astronot pertama mereka di permukaan satelit bumi ini. Misi sukses ini menjadi tonggak sejarah awal keberhasilan manusia menjelajahi wilayah di luar bumi yang sebelumnya hanyalah impian belaka.

Sayangnya tak semua dokumentasi tentang pendaratan manusia pertama di bulan ini terungkap. Ternyata, saat mendarat di bulan, para astronot ini menemukan bangkai pesawat luar angkasa lain yang terpaksa mendarat darurat di sana. Masalahnya, bangkai pesawat ini bukan dari bumi. Apakah pesawat ini berasal dari Cybertron? Benarkah mereka sudah mencapai bumi saat itu?

Trailernya :


Sumber : Wikipedia & sinopsis-box-office.blogspot.com

0 komentar: