Minggu, 19 Juni 2011

"Hana Kimi / Hanazakari no Kimitachi e" Tayang Di Indosiar


Cerita berawal saat Mizuki kebingungan dengan sekolah yang akan dimasukinya yang bernama Ohsaka Gakuen. Dia sih udah tau kalo sekolah tersebut isinya cowo-cowo semua tapi siapa sangka kalo ini sekolah begini amat! Kata si juru foto sekolah, "ini adalah sekolah yang berisi pria-pria tampan dan keren. Kita tidak bisa melihatnya selain dari sini (halaman depan asrama 2) karena mereka tinggal di asrama,". Tapi emang lebaaaaaaaiiiiii banget!!! Haha, masa iya setiap hari selalu ada sambutan meriah dari semua anak-anak perempuan yang ada di sekitar situ?? Mana foto-foto mereka dijual lagi di depan sekolah! Ckck, sekolah yang emang keren banget kalo ampe ada di dunia ini! Tapi lagi-lagi anggota "Hibari Four" dari sekolah St. Blossom menyuruh untuk membersihkan "keributan" tersebut dengan alasan mereka adalah penanggung jawab kebahagiaan para siswa di Ohsaka Gakuen.

Oia, kalian tau kan? Kalo Ashiya Mizuki itu adalah anak perempuan! Dia nekat nyamar jadi cowok hanya untuk membuat seorang atlet 'high jump' (lompat tinggi) yang bernama Sano Izumi kembali melompat. Dia merasa bersalah karena Sano pernah menolongnya dari para penjahat saat di Amerika. Mizuki nekat datang dari California sendirian hanya untuk melakukan hal tersebut. Untuk yang sudah membaca komiknya yang berjudul "For You in Full Blossom" pasti sudah tau banget ke-nekat-an si gadis ini.



Hari pertama Mizuki sekolah sangatlah kacau! Dia terlambat dan sempat menabrak dokter Umeda yang seorang gay itu. Anak-anak kelas yang akan ditempati oleh Mizuki pun penasaran dengan si anak baru ini. Saat memperkenalkan diri di kelas barunya itu dia berusaha setenang mungkin namun Nakatsu yang suka sekali dengan sepakbola itu telah membuat rencana yang sangat konyol! Pak guru keluar sebentar. . . . Ehh, si Mizuki digebok maksud gw ditendang bola ke mukanya lalu ada bola tenis, bola voli. . Yang terakhir adalah tempayan emas! Saat baru saja duduk tiba-tiba ada seorang pria yang memarahinya karena telah salah meletakkan sepatunya. Ternyata pria tersebut adalah Sano Izumi! Hanya saja, Sano orangnya sangat dingin saat itu. Namun, Mizuki tidak terlalu memusingkannya. Tapi yang bener-bener bikin gw shock di episode pertama adalah saat semua anak sekelas Mizuki mendapat info bahwa dia itu mengalahkan rekor larinya si Nakatsu. Temannya Nakatsu memegang kedua tangannya dan menariknya kebelakang. Mereka ingin memeriksa bersama-sama kira-kira apa yang membuat Mizuki bisa hebat. Tapi!!!!!!! Nakatsu mengatakan, "Biar aku saja..". Dia mendekati Mizuki dan................ Dia memegang dada-nya Mizuki!! (Gw yang nonton ampe shock banget!) Untungnya dia bilang, "haa, nggak ada otot perutnya!". Setelah itu, Mizuki pusing berat harus masuk ke asrama mana. Asrama 1 dipimpin oleh Tennouji, isinya cowo-cowo yang suka dengan karate. Asrama 2 dipimpin oleh Nanba Minami, seorang cowok playboy ini memimpin asrama yang isinya cowo-cowo yang suka dengan olahraga misalnya sepak bola, voli, basket, dsbg. Asrama 3 dipimpin oleh Masao, isinya cowo-cowo yang suka banget sama drama atau teater. Kalo gw jadi Mizuki yaa pasti gw milih asrama 2 soalnya gak aneh-aneh kayak di asrama 1 ataupun 3. Karena orang-orang di asrama 2 lebih waras! Hehe,, tapi kalo Mizuki akhirnya milih asrama 2 karena ada Sano disitu. Nge-pas banget Mizuki bisa sekamar ama dia! Takdir banget dah... Tapi masalahnya dia juga bareng-bareng Nakatsu yang agak autis itu.


Komari (anggota Hibari Four) suka dengan Nakatsu tapi, si Nakatsu biasa-biasa aja. Dan yang anehnya si Nakatsu itu akhirnya perang batin! Karena, dia suka dengan Mizuki.. Berulang kali dia mengatakan "homo janai!" namun hatinya berkata iyaa.. Dia gx tau kalo Mizuki itu perempuan. Pokoknya si Ikuta Toma di dorama ini "baka" banget! Ngomong sendirilah.. Memberikan ide-ide yang agak aneh.. Kacaulah! Tapi kalo gw liat dia disini emang lucuuuuuuuuu banget, kontras dengan Sano yang diperankan Oguri Shun.

Berhasilkah Mizuki melakukan tujuannya di sekolah itu? Apakah penyamarannya sebagai pria berhasil hingga akhir? Dan gimana sih serunya sekolah yang isinya cowo-cowo keren? Saksikan deh serunya dorama yang sangat menghibur ini! Doramanya cuma 12 episode dengan lagu openingnya berjudul ikenai taiyou yang dinyanyikan oleh Orange Range, sedangkan lagu endingnya PEACH! yang dinyanyikan oleh Ai Otsuka. Ceritanya bener-bener mengajarkan kita untuk lebih memaknai persahabatan. Dijamin ketawa dari awal episode ampe akhir episode! ^_^

Nama Pemain/Pemeran Hana Kimi

Horikita Maki sebagai Ashiya Mizuki
Oguri Shun sebagai Sano Izumi
Ikuta Toma sebagai Nakatsu Shuichi
Konno Mahiru sebagai Hara Akiha
Kamikawa Takaya sebagai Umeda Hokuto
Matsuda Seiko sebagai Tsubaki (Kepala Sekolah)
Ukaji Takashi sebagai Sawatari
Kobayashi Susumu sebagai Yoshioka
Okada Yoshinori as Ashiya Shizuki
Daito Shunsuke sebagai Sano Shin
Shirota Yu sebagai Kagurazaka Makoto
Moriguchi Yoko sebagai Nanba Io
Harada Natsuki sebagai Tanabe Kanako
Yamazaki Hajime sebagai Ashiya Takumi
Tsutsui Mariko sebagai Ashiya Eiko
Inagaki Goro sebagai Kitahama Noburo
Sugitomo Tetta sebagai Sano Takehiko


Asrama 1
Ishigaki Yuma sebagai Tennoji Megumi (Ketua Asrama)
Takahashi Mitsuomi sebagai Daikokucho Mitsuomi
Takeda Kohei sebagai Kitahanada Kohei
Suzuki Ryohei sebagai Akashi Soichiro
Sato Yuuichi sebagai Tetsukayama Shota
Hayakawa Ryo sebagai Gotenyama Sakyo
Matsushita Koji sebagai Shojaku Ren
Nishiyama Sosuke sebagai Shichido Soma
Hagiwara Tatsuya sebagai Ishikiri Hiroto

Asrama 2
Mizushima Hiro sebagai Nanba Minami (Ketua Asrama)
Kimura Ryo sebagai Senri Nakao
Okada Masaki sebagai Sekime Kyogo
Yamamoto Yusuke sebagai Kayashima Taiki
Igarashi Shunji sebagai Noe Shinji
Mizobata Junpei sebagai Saga Kazuma
Sakimoto Hiromi sebagai Kyobashi Arata
Chiyo Shota sebagai Yodoyabashi Taichi
Tajima Yusei sebagai Arashiyama Jyo
Shimegi Enoku sebagai Tannowa Kyoichi
Okada Hikaru sebagai Takaida Riku
Ikeda Jun sebagai Kamishinjo Itsuki
Shibasaki Keisuke sebagai Minase Manato

Asrama 3
Kyo Nobuo sebagai Himejima Masao (Oscar M. Himejima, Ketua Asrama)
Kato Keisuke sebagai Yao Hikaru
Watanabe Toshihiko sebagai Imamiya Sho
Takahashi Yuta sebagai Shijo Haruki
Matsuda Shoichi sebagai Kuzuha Junnosuke
Miyata Naoki sebagai Saiin Tsukasa
Furuhara Yasuhisa sebagai Ogimachi Taiyo
Ojima Naoya sebagai Kaizuka Kohei
Suzuki Kota sebagai Uenoshiba Kanata
Nakada Yuya sebagai Katabiranotsuji Ken
Kawakami Yu sebagai Korien Genji 


Sekolah St. Blossom
Iwasa Mayuko sebagai Hanayashiki Hibari
Matsuda Madoka sebagai Kishizato Juri
Kiritani Mirei sebagai Amagasaki Kanna
Kurose Manami sebagai Imaike Komari
Taira Airi sebagai Abeno Erika


    Awards


    Tayang di Indosiar tiap hari Sabtu & Minggu Pukul 14:30 WIB.

    Nih ada sedikit penggalan video episode 1 yang di ambil dari Youtube:



    (Dari Berbagai Sumber)

    3 komentar:

    Yumie mengatakan...

    Udah 4 episode yang tayang. gue suka neh drama, soalnya drama+komedi, apa lagi cowonya keren2. :)

    Terima kasih Untuk Komentar Teman-teman Pada Artikel Ini... By Admin
    Reza mengatakan...

    si Ikuta Toma konyol banget di drama ini. bicara2 sendiri ngga karuan. hehehehe :)

    Terima kasih Untuk Komentar Teman-teman Pada Artikel Ini... By Admin
    Unknown mengatakan...

    @Yumie : yup.
    @Reza : wkwkwkwkwk. iya. yang paling konyol nya pas kontes waktu episode 2... sampai mimisan liat Horikita Maki makai gaun. :)

    Terima kasih Untuk Komentar Teman-teman Pada Artikel Ini... By Admin