Rabu, 08 Juni 2011

"Empires & Allies", Game Baru Dari Zynga

Empires & Allies adalah sebuah permainan perang dan strategi pertama Zynga. Empires & Allies dirilis oleh Zynga's Los Angeles Studio dan diluncurkan dalam dua belas bahasa yaitu Inggris, Prancis, Italia, Jerman, Spanyol, Portugis, Indonesia, Turki, Mandarin, Melayu, Korea dan Norwegia, pada tanggal 1 Juni 2011.

"Game ini merupakan campuran elemen dari CityVille, seperti membuat bangunan dengan elemen pertempuran tradisional seperti di game Risk," ujar Amer Ajami, Executive Zynga.

"Game ini merupakan genre baru untuk kami, tapi di saat yang bersamaan adalah penting untuk merespon jenis game yang diinginkan oleh para pengguna kami, dan kami pikir mereka sangat menikmati game ini," ujar Brian Reynolds, Chief Game Designer dari Zynga.



Dalam Empire & Allies, tugas utama pemain adalah untuk membangun kembali kerajaan yang runtuh akibat serangan Evil Alliance yang dipimpin "The Raven". Pemain dituntut untuk membangun suatu negara di sebuah pulau dan membangun angkatan bersenjata untuk membela negara dari serangan musuh. Selama permainan berlangsung, pemain dapat membuat pasukan, merekrut teman dan bertemu dengan sekutu yang berguna serta penjahat-penjahat unik sebelum bertemu dengan penjahat terakhir. Pemain bisa memilih untuk 'bertarung' bersama teman Facebook mereka yang juga memainkan game ini, melawan para penjahat.

Sebagai pemimpin sebuah negara, pemain dituntut untuk membangun sebuah kekaisaran dan memperluas daerah kekuasaannya ke pulau-pulau baru dan akan dibantu oleh penasehat strategi militer bernama Scarlett.

Trailernya :


Sumber : KotakgameOkezone & Wikipedia

0 komentar: