Selasa, 07 Juni 2011

Demi Fabregas, Barca Berikan Talenta Muda kepada Arsenal

Ambisi Barcelona mendapatkan kembali Cesc Fabregas begitu besar. Azulgrana bahkan siap memberikan gelandang belia Thiago Alcantara kepada Arsenal demi memuluskan transfer Barca.

Alcantara tampil impresif di beberapa pertandingan akhir musim bersama Azulgrana. Sayang, Pep Guaradiola terpaksa harus melepasnya karena dianggap tak akan mendapat banyak kesempatan tampil reguler musim ini dengan kehadiran pemain anyar.

Kabar di Spanyol melansir Alcantara sudah mengadakan pertemuan dengan Arsene Wenger ketika Barcelona melakoni laga final Liga Champions melawan Manchester United beberapa waktu lalu, demikian dilansir Arsenalism.net, Selasa (7/6/2011).

Pemain berbakat ini merupakan putra dari mantan pemain Brasil dan Barcelona, Mazinho. Ini jelas situasi tak menyenangkan untuk Alcantara, tapi demi mengembangkan permainannya dia bersedia pergi.

Jika Barca melepas Alcantara sebagai salah satu cara untuk memuluskan transfer Fabregas, Azulgrana masih harus merogoh dana 40 juta poundsterling untuk mewujudkan misinya.

Sumber : Dewi - bola.okezone.com

0 komentar: